Pengadilan Negeri Pati Kelas IA
Untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Pati baik melalui PTSP, Pelayanan Back Office maupun persidangan untuk seluruh pengguna peradilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri Pati, secara rutin dilakukan survey baik survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) maupun survey Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Hasil survey dilaporkan secara triwulan dengan hasil survey yang selalu baik sesuai kualitas layanan yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Pati. Namun demikian untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan, pengadilan Negeri pati selalu melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap hasil survey IKM dan IPAK setiap trimester.
3 Unsur yang mendapakan nilai terendah dalam survey baik IKM maupun IPAK dilakukan monev dan dilakukan tindaklanjut serta perbaikan yang kemudian dipertanggungjawabkan pula dalam laporan monev dan tindaklanjut perbaikan hasil survey IKM dan IPAK.
Scroll to Top