Jum’at, 07 Juni 2024. Bertempat di Aula Pengadilan Negeri Pati Kelas 1A diadakan Sosialisasi Produk Layanan Oleh Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pati. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hakim dan Karyawan-Karyawati Pengadilan Negeri Pati.
Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan Excellent customer service tercapai dengan memberikan pelayanan lebih dari apa yang diharapkan pelanggan. Untuk menjadi excellent customer service perlu memahami pentingnya customer dan customer service.
Dalam memberikan pelayanan sejatinya dapat dikembalikan kepada diri sendiri, artinya pada saat kita mendapat pelayanan yang tidak memuaskan jangan sampai hal tersebut juga terjadi ketika kita sedang melayani customer. “Lakukan selalu senyum, salam, sapa, sopan, santun dan tanyakan apa yang dibutuhkan pelanggan, tawarkan bantuan, serta selalu berusaha memberikan solusi dari permasalahan pelanggan,”.
Dalam pelayanan sangat mungkin terdapat keluhan atau komplain dari pelanggan, oleh karena itu dikegiatan tersebut juga disampaikan tentang teknik mengatasi keluhan atau complain.
pada sesi akhir dijelaskan mengenai Perencanaan Keuangan dengan Produk Layanan Syariah tentang Tabungan Haji, Cicilan Emas, dan BSI Griya.